IndiHome juga
mempunyai sebuah program loyalitas untuk menggoda para pelanggan agar setia
memakai layanannya.
Seperti kebanyakan penyedia layanan internet, program loyalitas
mereka dikemas dalam sistem poin. Para pelanggan IndiHome nantinya hanya perlu
mengumpulkan Poin myIndiHome lalu menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.
Poin myIndiHome biasanya akan diperoleh secara otomatis ketika
pelanggan melakukan sejumlah transaksi. Termasuk di antaranya membayar tagihan sebelum
tanggal 20 setiap bulannya, melakukan pembayaran non tunai, atau
mengaktifkan layanan add-on.
Hanya saja sayangnya, Poin myIndiHome memang berlaku secara
terbatas. Biasanya akan kadaluwarsa dan hangus setiap tanggal 31 Desember
setiap tahunnya sehingga tidak bisa digunakan pada tahun-tahun berikutnya.
Untuk menghindar hal tersebut, kita makanya perlu menukarkan
Poin myIndiHome sebelum kadaluwarsa. Adapun buat kamu yang belum tahu caranya,
berikut penjelasan lebih rinci mengenai hal itu.
Cara Tukar Poin myIndiHome
·
Pasang aplikasi myIndiHome jika belum punya
·
Login dengan identitas pelanggan yang sesuai
·
Masuk ke tab Profil
·
Pilih menu Poin myIndiHome
·
Pilih hadiah yang ingin ditukar
·
Tinjau syarat dan ketentuan penukaran
·
Ketuk tombol Tukar
·
Konfirmasi menggunakan tombol yang sesuai
Umumnya hadiah akan tersedia dalam bentuk voucher. Kita pun
dapat memakainya dengan menekan tombol Gunakan Voucher kemudian
mengikuti petunjuk yang muncul di halaman berikutnya. Ingat, jangan sampai
mengetuk tombol Pakai sebelum digunakan.
Kita yang belum mempunyai aplikasi myIndiHome dapat mengunduhnya
secara gratis melalui Google Play Store untuk Android atau Apple Apps Store untuk iOS. Kita pun perlu melakukan registrasi dan
menghubungkan akun dengan ID pelanggan IndiHome jika dibutuhkan.
Namun perlu diingat bahwa poin myIndiHome tidak tersedia untuk
semua pelanggan. Program loyalitas ini hanya berlaku bagi kita yang
berlangganan layanan Paket Triple Play (3P) atau Dual Play (2P) saja.
Agar bisa menggunakan Poin myIndiHome, kita pun perlu melakukan
verifikasi. Hal ini dapat dilakukan dengan melengkapi profil pada laman registrasi
pelanggan di aplikasi myIndiHome menggunakan data diri yang benar.